Tahukah anda bahwa manfaat buah naga sangatlah besar unuk hidup kita? Buah naga merupakan buah yang tumbuh subur didaerah yang sejuk. Buah naga memiliki warna kulit merah namun memiliki daging berwarna putih dan juga merah keungu unguan. Sekilas memang buah naga merah dan putih tidak ada bedanya namun terlihat pada saat buah naga sudah dibuka. Buah naga ini sangat segar untuk dijadikan jus atau menjadi campuran es. Buah naga memiliki banyak sekali kandungan yang terdapat didalam nya antara lain kalori, protein, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B12. Kandungan kandungan tersebut memiliki manfaat yang berbeda beda untuk kesehatan tubuh.


5 manfaat buah naga :

1. Mencegah penyakit kanker
Penyakit kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya bahkan tidak sedikit penderita kanker meninggal dunia. Bagi anda yang memiliki resiko penyakit kanker perbanyaklah mengkonsumsi buah buahan salah satunya yaitu buah naga. Buah naga memiliki kandngan antioksidan yang dapat membantu pencegahan tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. caranyapun sangat mudah, konsumsilah jus buah naga setiap harinya. 

2. Mencegah penyakit diabetes
Diabetes merupakan penyakit yang diakibatkan kadar gula yang tinggi didalam tubuh. Namun ternyata buah naga mampu mencegah dan mengobati penyakit kanker karena didalam buah naga memiliki kandungan yang mampu menurunkan kadar gula dalam darah. 

3. Meningkatkan kekebalan tubuh manusia
Pada saat kekebalan tubuh manusia menurun maka akan mudah terserang berbagai penyakit terutama untuk anak anak dalam masa pertumbuhan yang mudah sekali terserang berbagai penyakit. Namun anda tidak perlu khawatir karena manfaat buah naga dapat meningkatkan kekebalan tubuh karena buah naga megandung vitamin C yang sangat tinggi. 

4. Memperkuat tulang dan gigi
Buah naga mengandung fosfor dan kalsium, zat tersebutlah yang dapat membantu memperkuat tulang dan juga gigi. Konsumsilah buah naga rutin untuk mendapatkan tulang dan gigi yang sehat dan kuat. 

Itulah manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh, jangan lupa juga untuk menyimak juga Informasi mengenai manfaat buah nanas yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. 

Tinggalkan Pesan Anda
EmoticonEmoticon