Tahukah anda manfaat buah pir? Buah pir adalah sejenis buah yang mirip dengan apel namun memiliki rasa yang renyah dan segar karena lebih banyak mengandung air dibandingkan dengan apel. Buah ini sangatlah enak dikonsumsi terutama pada siang hari karena kesegarannya akan sangat terasa pada saat suasana sedang panas. Buah pir mengandung banyak sekali kandungan yang bermanfaat untu tubuh manusia tidak terkecuali untuk kecantikan. Bagi anda yang ingin mendapatkan kecantikan yang alami perbanyaklah mengonsumsi buah pir ini. Buah pir juga ternyata mampu digunakan untuk melunakan daging sebelum dimasa. Pir mengandung vitamin A, Vitamin K dan juga tembaga yang sangat baik untuk kesehatan. 

3 manfaat buah pir untuk kecantikan :

1. Mencegah kerusakan kulit
Untuk wanita kesehatan kulit sangatlah penting, karena kulit yang tidak sehat tentu saja akan membuat penampilan tidak maksimal, selain itu menjaga kesehatan kulit sangat penting untuk mencegah terjadinya penyakit penyakit kulit. Pir merupakan buah yang memiliki serta pangan yang dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap lembut, halus dan kenyal.

2. Mencegah Kerutan
Penuaan adalah masa yang harus dialami oleh setiap wanita dan harus menjalani dampak dampak buruk dari hal tersebut salah satunya adalah munculnya kerutan terutama pada bagian wajah. Kerutan tersebut dapat diatasi dengan memperbanyak mengkonsumsi buah pir. Buah pir memiliki kandungan Vitamin C dan Vitamin K dan juga tembaga yang mamapu untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerutan pada wajah. 

3. Merawat kulit berminyak
Manfaat buah pir selanjutnya yaitu dapat merawat kulit berminyak. Kulit berminyak sangatlah sensitive karena mudah sekali tumbuh jerawat, komedo dan masalah masalah lain. Gunaanlah buah pir untuk mengurangi kadar minyak pada wajah anda.caranya sangat mudah yaitu dengan mencampurkan buah pir yang sudah dihaluskan beserta kulitnya dengan madu dan juga krim segar kemudian jadikanlah seperti masker wajah. Gunakanlah 3 kali dalam satu minggu untuk mencapai hasil yang maksimal. 

Itulah beberapa manfaat buah pir jangan lupa juga untuk membaca manfaat buah sirsak yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. 

Tinggalkan Pesan Anda
EmoticonEmoticon